Tautan Emosi dan Pikiranku

Info Kilat [dot] Com

inspiration_poster

sumber gambar : http://www.thinkgeek.com

Gara-gara baca postingan mas nazieb yang membuat themes Smells Like Facebook yang keren itu, saya jadi menemukan inspirasi untuk memiliki situs dengan nama infokilat.com. Apa hubungannya dengan situs mas nazieb ? tidak ada. Ide untuk memiliki situs dengan nama infokilat.com datang karena salah satu nama komentator di blog tersebut yang namanya mirip dengan situs impian itu.

Oh ya, ngomong-ngomong masalah themes diatas, saya sangat kagum dengan tampilannya yang mirip sekali dengan tampilan situs aslinya, facebook.com. Reviewnya sudah banyak, jadi tidak saya tulis panjang lebar. Silahkan jika berminat, googling aja dengan nama “Smells Like Facebook”.

Kembali ke masalah infokilat. Situs ini (dalam benak saya) tentu saja ingin saya tampilkan berbagai informasi terkini dengan cepat dan singkat layaknya kalau kita update status di facebook. Konsep web 2.0 akan saya terapkan sehingga masyarakat luas bisa ikut menyumbang informasi (journalist onlline) dari berbagai penjuru nusantara dan dunia dengan mudah dan cepat.  Pembacapun tidak harus bersusah payah membaca keseluruhan deskripsi informasi seperti berita-berita yang ada kebanyakan karena jumlah karakter kata akan dibatasi.

Lah, ko ide seperti ini di tulis di internet ? terus kalau ada yang mencuri ide ini dan mengambilnya bagaimana ?

Hmm..! karena memang itu niatnya, siapa tahu ada yang tertarik dengan ide saya diatas dan merealisasikannya, toh saya bukan pemilik modal, dan bukan juga orang jenius, (halah). Tidak mungkin saya bisa mewujudkan ide tersebut (sekarang). Jadi jika suatu saat tiba-tiba ada situs infokilat.com di internet, anggap saja itu terinspirasi dari tulisan saya ini, pede aja lagi, 🙂

Namanya juga ide gila, boleh dicoba, boleh tidak.

—–

berbagi itu indah

Leave a comment