Tautan Emosi dan Pikiranku

Blog Tercepat Yang Pernah Saya Temui

Entah ini hanya perasaan saya saja atau memang benar adanya. Saya baru saja menemukan sebuah blog milik seseorang yang dapat diakses dengan sangat cepat, bahkan saya sampai berdecak kagum dibuatnya. Hanya dalam hitungan satu stengah detik untuk kembali ke halaman awal dari situs ini. Nama blognya adalah blog.galihsatria.com.

Saya jadi penasaran, apa karena hostingnya atau karena themes dari blog tersebut yang mempunyai kelebihan, tapi saya curiga efisiensi kode themesnya lah yang mungkin membuat blog itu bisa diakses dengan super cepat. Dalam hati saya bergumam, “inilah yang saya cari”.

Themes itu bernama Cleaker 2.1 yang dibuat oleh Adam Walker Cleaveland.

Di situs tersebut juga disediakan themesnya untuk didownload dengan gratis, bahkan juga disediakan file psd-nya, waw… Saya jadi ingin mengintip apa yang ada di balik produk tersebut.

Oke, ada yang tertarik, silahkan downnload sebelum kehabisan, 🙂

7 responses

  1. Hahaha… mungkin kebetulan aja kali. Ga ada macem-macemnya kok, cuma download theme, install, beres. Oh iya, saya pakai wordpress jadul versi 2.3, mau upgrade ke 2.9 kok rasanya ga perlu-perlu amat sama fitur-fitur canggihnya.

    Thanks for the review 😉

    January 25, 2010 at 12:39 pm

  2. ohh gitu toh, kang… saya juga sebenarnya lebih seneng tampilan admin versi jadul, lebih mudah dan ringan manajemennya. btw, saya seneng baca2 tulisan anda. Banyak tulisan yang memberi pencerahan, thank u 😉

    January 26, 2010 at 3:11 am

  3. Betul betul betul… memang bisa di akse dengan cepat.

    July 10, 2011 at 9:44 am

  4. mudah dan gampang di ikuti

    January 1, 2012 at 1:40 pm

  5. tinggal ikuti saja sangat mudah

    January 1, 2012 at 1:48 pm

  6. masih ada yg lebih cepat gan ni blognya http://torayasurabaya.blogspot.com/

    June 10, 2012 at 2:58 am

  7. masih kalah cepet sama blog ini gan http://komputer05.blogspot.com/

    July 11, 2015 at 3:46 am

Leave a Reply

