Tautan Emosi dan Pikiranku

Suasana Hati

Kadang suasana hati tiba-tiba terasa tidak nyaman. Ketika suasana hati seperti itu, maka tidak ada yang bisa dilakukan dengan menyenangkan. Apapun yang dilakukan selalu tidak terasa enak di hati. Namanya juga suasana hati sedang tidak mendukung. Tapi untunglah saya mempunyai blog. Perasaan BeTe sedikit terkurangi walau tidak semua dengan cara menulis seperti ini.

Siapapun pasti pernah mengalami suasana seperti yang saya alami saat ini. Bete, jenuh, bosen dan tidak bergairah. Saran saya, agar suasana hati sedikit menyenangkan, lakukanlah hal-hal ringan yang sudah lama tidak pernah dilakukan. Mengganti posisi meja dan ranjang di kamar tidur, misalnya. Atau lakukan hal-hal yang behubungan dengan hobi dan kesenangann anda. Atau kalau suka menulis, menulislah apapun yang ada di hati anda saat ini, siapa tahu suasana hati bisa sedikit fresh.

Hmm, menulis ini saya jadi teringat dengan seseorang. Saat itu perasaan saya mungkin sama dengan sekarang dan ditambah sedikit tidak enak badan. Ketika perasaan seperti itu pasti yang diingat adalah seseorang yang ada di hati, bisa jadi keluarga, teman atau kekasih. Maksudnya sekedar ingin menyampaikan uneg-uneg yang ada di hati. Dasar memang lagi sial, alih-alih pingin sms  seorang gadis. Ternyata yang menerima adalah pacarnya. Walaupun besoknya dia tetap datang menemani saya seperti pesan sms yang saya kirim, tapi rasa malu tetap tidak tertahankan. Thank u ya el telah menemani saya, dan maaf untuk cowomu yang sekarang sudah jadi mantan, ha ha ha..

Advertisements

2 responses

  1. Fiz

    Hahahaha, lucu juga cerita SMS-nya. Em, kalo saya lagi gak enak (hati) ya ngeblog atu ngeband bareng teman2, atau minim cari objek jepret sana-sini yang akhirnya kembali di depan komputer untuk ngedit hasil jepretan.

    July 13, 2010 at 3:17 am

  2. hahaha… sms saya seperti mengajak orang selingkuh.saya berharap tidak pernah ketemu ma laki2 itu. malu.
    wah seandainya saja saya punya kamera, saya akan melakukan persis spt anda, 🙂

    July 13, 2010 at 5:00 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s