Tautan Emosi dan Pikiranku

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

teriakanmu tak dapat aku hentikan

saat tangan jahil menggodamu

apalah dayaku

aku bukan kekasihmu

engkau bercerita tentang kekasihmu

aku hanya bisa tersenyum

karena aku tak ingin terlihat cemburu

ketika engkau pergi dari hadapanku

aku hanya bisa melihatmu menjauh

tanpa bisa berkata apa-apa

aku memang bukan kekasihmu

engkau cerita tanpa beban

tentang hidupmu

tentang mimpimu

tentang kesenanganmu

tentang semua

aku hanya bisa mendengarmu dengan seksama

karena aku tak ingin pergi dari dekatmu

aku hanya ingin melihat wajahmu

aku hanya ingin mendengar suaramu

walau itu semakin membuatku sakit

ketika engkau tak ada

hati ini belingsatan

kangen tak karuan

ketika engkau datang

perasaan jadi tak menentu

ingin bersikap biasa

tapi tak bisa

ingin berkata sewajarnya

tapi mulut jadi bungkam

engkau bersikap manja

aku biasa saja

engkau merajuk

aku tak sanggup menolak

engkau marah

aku hanya bisa bersedih

engkau menangis

aku tak bisa menghapus air matamu

apalah dayaku

aku bukan kekasihmu

aku hanya bisa memberi

aku tak kuasa meminta

merayumu adalah hal konyol

mengharapkanmu adalah suatu kebodohan

seberapa banyak orang akan menyakitimu

sebanyak itu pula aku akan tersakiti

2 responses

  1. mantap,,salam hangat..makasih banyak infonya,,ditunggu kunjungannya…

    July 19, 2010 at 2:01 pm

    • makasih, salam hangat juga…

      July 21, 2010 at 9:24 am

Leave a Reply

