Tautan Emosi dan Pikiranku

Gelang Alit

Gelang Alit

Panasonic Lumix DMC-FH3

“Bertahun tahun kita lalui, menjalin cinta yang suci
Manisnya janji-janji tumbuh indah ditaman hati …
Laut ketapang airnya biru, pinggir kota banyuwangi
Siang malam kurindu hati resah setiap hari
Merana kumerana, setelah kita berpisah
Tak mungkin kan berjumpa,
Krena kau tlah berdua sayang …
Biarlah semua ini terjadi, satu pintaku kasih
Gelang alit di jari jangan pernah lupa sampai mati…

Itu adalah sepenggal syair lagu Gelang Alit. Saya baru tau kalau arti “gelang alit” adalah cincin. lagu yang dipopulerkan artis favorit saya, Ike Nurjanah. padahal saya sudah lama sering mendengarkan lagu ini. memang lagu ini paling enak didengarkan sambil santai dan rileks. Liriknya mendayu dan dipadukan dengan kendang kemplung membuat lagu ini tersamar lirih dengan alunan nada yang melenakan, membuat siapapun yang mendengarkan tidak terlalu memikirkan tentang arti kata-kata didalamnya.

Makasih buat model gelang alit ini yang rela jari manisnya saya jepret dg kamera mungil saya.

2 responses

  1. Fiz

    Nice shot… Angle-nya bagus, pasti kamdig-nya 14 mega pixel 🙂

    May 30, 2011 at 9:47 am

    • hehe, bener cak. tp aku cm pake 3 mega pixel aja buat moto2, itupun masih aku crop klo mau upload, 🙂

      May 30, 2011 at 10:35 am

Leave a Reply

