Tautan Emosi dan Pikiranku

Hujan? itu biasa..

kebanyakan orang tidak suka hujan. alasannya hujan membuat aktifitas terganggu, bikin sakit, pertanda flu akan menyerang dan lain-lain dan lain-lain. kalau aku? melihat hujan rasanya melihat butiran-butiran air kehidupan.

kadang ada yang sampai mengumpat kepada hujan, “ah, hujan lagi! gimana ini, batal deh janjinya!”

hahaha… kalau bagiku hujan adalah anugerah yang tak ternilai harganya yang turun dari langit. bayangkan kalau tidak ada hujan. tanah kering, air tidak ada, tanaman tidak tumbuh, petani menangis, dan lain sebagainya.

aku paling suka kalau hujan sangat deras tanpa angin. ketika hujan turun, rasanya seperti mendapatkan rizki dari langit. lah kalau hujan angin, gimana? ya berteduh dulu lah, gitu aja kok repot.

kawan… apakah kalau kamu  mengumpat hujan, lalu hujan akan langsung berhenti, tidak! apakah kalau kamu membenci hujan, lalu dia akan berhenti turun? tidak! hujan itu sudah ada yang mengatur. diatas sana malaikat mika~il yang bertugas mengatur hujan dan rizki sedang menjalankan tugasnya dari sang maha pencipta.

hati-hati kawan, jangan pernah membenci hujan, karena membenci hujan berarti membenci malaikat mika-il. kalau kamu membenci malaikat mika-il bertarti kamu akan menjadi musuh Allah. gak percaya? nih buktinya, “Barangsiapa menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mika-il, maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir” (QS. Al Baqarah : 98)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s